Pergaulan Anda Menentukan Hidupmu Mazmur 1: 1-3

Kebudayaan-Asing

Arti dari kata “berbahagia” adalah diberkati, Alkitab berkata org yg berbahagia adalah org yg tdk berjalan pd jalan org fasik,sedangkan org fasik adalah org yg kelihatannya beribadah tp tdk sungguh2 pd Tuhan. Tuhan melarang kita bergaul dgn mereka krn sangat berbahaya untuk kebahagiaan kita.

Org berdosa adalah org yg melakukan amoral secara terbuka di hadapan Tuhan, sedangkan pencemooh adlh org yg menyangkal dan mengejek Tuhan dan org yg beribadah pd Tuhan. Efesus  g:6-7 jgn berkawan dgn org yg senang membecarakan hal2 yg hampa, semua dimulai dgn berjalan, berdiri, duduk, lalu bersekutu selanjutnya akan menjadi sama dgn mereka akhirnya tidak ada lagi perasaan damai sejahtera.

1 kor 5:11 awalnya makan bersama akhirnya bersekutu. Paulus menasehati: jgn bergaul dengan mereka, jgn sampai anda yg sdh diberkati Tuhan bergaul dgn org fasik namun org yg diberkati Tuhan haruslah membaca firman menjadi kesukaannya.

2 Tim 3:16 karena firman Tuhan bermanfaat untuk mengajar, menyatakan kesalahan, mendidik org dlm kebenaran, memperbaiki kelakuan. Dan org yg suka membaca firman Tuhan pasti kelakuannya berubah. Ketika kelakukan kita tidak berubah disaat setiap kali Firman itu datang kepada kita maka itu menunjukkan bahwa hati kita menolak FirmanNya.

Yak 1:25 karena org yg melakukan firman Tuhan akan berbahagia oleh karena kelakuannya. Amin #warta calvary chapel#malam 09022014″

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s