Rencana Tuhan harus dilakukan. ( Mazmur 119:37 )

Renungan Pagi:
Maz 119:37 “Lalukanlah mataku dari pada melihat hal yang hampa, hidupkanlah aku dengan jalan-jalan yang Kautunjukkan!”

Anda rindu mendapatkan kemenangan yang DASYAT. Itu sebabnya anda harus seleksi dulu  waktu dan perhatian anda. Jangan sampai Waktu dan Perhatian anda kepada hal yang HAMPA. Banyak tantangan yang datang dari pekerjaan, teman, dari keluarga dan sebagainya yang menyita banyak waktu dan perhatian. ANDA harus FOKUS dengan apa yg TUHAN MAU. dengan mengesampingkan kegiatan, pekerjaan, bahkan teman yg mana jika dilakukan berakhir dengan HAMPA.
Kenapa demikian????
Karena Tuhan sudah berikan Petunjuk KEMANA Harus ENGKAU PERGI.  Itulah yg kita lakukan. Kita harus DENGAR dan jalankan apa maunya TUHAN dengan mengesampingkan petunjuk teman, petunjuk manusia atau sahabat sekalipun.
Terkadang SULIT… harus mengesampingkan … tapi itulah yang TUHAN mau.
Banyak orang ingin pengakuan dari MANUSIA, ia ingin diAKUI, DiSANJUNG, DI HARGAI oleh Manusia. Sehingga waktunya tersita hanya fokus kepada manusia.
Sobat. Carilah Pengakuan dari TUHAN bukan dari Manusia.
Kita berbaik kepada Manusia karena dia baik dengan kita, kita mengasihi dia karena dia mengasihi kita. sehingga waktu kita tersita hanya untuk menyenangkan manusia.
Ingatlah SOBAT. Tuhan Yesus memanggil engkau untuk tujuan yang jelas yang mana terkadang bertentangan dengan teman, sahabat bahkan keluarga sekalipun.
TANTANGAN yang paling BESAR adalah kita harus memilih pengakuan TEMAN atau TUHAN. DIhargai TEMAN atau TUHAN, Di sanjung Teman atau Tuhan.

Mari Berdoa: Terima Kasih Tuhan atas kebaikanMu, Engkau punya tujuan dalam hidupku, tolong aku untuk memberikan waktu dan perhatian untuk rencanaMu yang ajaib. Ajarku untuk melakukan kehendakMu diatas segalanya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s