Lakukan hal yang Positif Kidung Agung 2 : 15

Pagi..Kindung Agung 2:15″Tangkaplah bagi kami rubah-rubah itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga”
Terkadang Pekerjaan sedang berkembang menjadi rusak karena perbuatan perbuatan kecil yg kita lakukan terus menerus. Misalnya kita mulai melakukan kebiasaan meminjam dimulai dari hal kecil, kebiasaan tidak mengembalikan dimulai dari hal kecil, kebiasaan gratisan dan bergantung pada orang lain itupun dimulai dari hal kecil, kebiasaan kebiasaan tersebut berkembang hingga kita tidak bisa mengembalikan uang dalam jumlah banyak.
Mulailah kebiasaan kecil yang positif yaitu mulai baca renungan pagi walaupun hanya satu ayat aja. Menolong orang lain walau dimulai dengan jumlah sedikit, memberi pemberian pada TUhan walau tidak besar jumlahnya.
Kebiasaan kebiasaan kecil itu akan berkembang menjadi Perkara yang Besar Yang Tuhan kerjakan.
Sebuah gereja di Amerika membiasakan anak – anak di ger
eja untuk menyisihkan sebagian kecil uang jajannya untuk menolong orang yang di Afrika. Walau hanya sedikit namun kebiasaan positif itu berkembang saat mereka dewasa dan diberkati Tuhan.
Mulailah taat dalam perkara kecil. Jika anda mau memulai Mujisat yang Besar, mulai saat ini taatlah dan lakukan sesuatu yang kecil. Jangan tunggu nanti kalau saya jadi orang kaya atau sudah diberkati luar biasa baru saya bisa memberi. Namun MULAI dari HAL yang KECIL maka TUhan percayakan HAL yang BESAR.

Lets Pray: Tuhan biarlah aku mau melatih hidupku untuk melakukan perkara perkara yang kecil hingga Tuhan percayakan perkara yang besar dalam hiduku. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s