Gunakan waktu dengan bijak. Efesus 5 :15 (GPdI Bali )

Jangan berlaku bodoh, tetapi jadilah bijaksana; pakailah setiap kesempatan yang ada untuk melakukan kebajikan.Efesus 5:15

waktu adalah suatu komoditas yang paling berharga didalam hidup ini. Lebih berharga dari pada uang. Anda dapat mengusahakan banyak uang tapi anda tidak dapat mengusahakan banyak waktu.

Perhatikanlah waktu anda. apakah anda sudah menggunakan waktu anda dengan baik. Artinya jangan sia siakan waktu dalam hidupmu. Jangan gunakan waktu untuk berkata negatif, bertengkar, marah marah, iri, cemburu dan pekerjaan lainnya yang masa sia sia saja.Namun gunakan waktu itu dengan baik. Tuhan sudah mempercayakan dan memberi kesempatan hidup. Dia beri nafas hidupmu, beri talenta dan kesempatan untuk anda hidup. Pergunakanlah hidup anda dengan baik. Tuhan punya rencana yang dasyat dan luarbiasa, pakaianlah waktu anda untuk melakukan: RENCANA TUHAN, melakukan janji Tuhan, menikmati dengan sukaciata.
Evaluasikanlah waktu dalam hidupmu: berapa lama anda berdoa, bernyanyi, memberi kata kata membangun, bekerja, memberkati orang lain, membaca Firman Tuhan dll.

Lakukanlah maka Allah akan memberkati hidupmu. GOD BLESS U ALL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s