BERJUMPA DENGAN ORGIL ???

Beberapa minggu ini saya melayani orang gila, mungkin orang berfikir saya sudah gila, masak saya yang sibuk pelayanan di Gereja sebagai pendeta, di Panti Asuhan, Sekolah Teology, dan TK Playgroup masih sempatkan pelayanan orang Gila. Di Bali tempat ORGIL ada di Bangli, setelah saya ke sana rupanya disana kurang mendapat perhatian kususnya hamba hamba Tuhan. Karena melayani ORGIl mungkin dianggap sebagai pelayanan yang tidak ada manfaatnya, namun setelah saya sampai di Rumah sakit JIWA. Allah menaruh beban dalam hati saya, lihat  jiwa jiwa yang di sini tidak ada yang mempedulikan, dalam hati saya menangis kenapa di bali tidak ada yang mau memulai rehabilitasi ORGIL. Saat kita disana kita mendoakan beberapa pasien yang gila, mereka merindukan kehadiran dan merindukan perubahan baru dalam kehidupannya.

Dari situlah Allah memberikan beban dalam hati saya untuk memulai Pelayanan ORGIL. Saya sendiri belum punya pengalaman memulai pelayanan ORGIL.  Ada 9 project yang Tuhan percayakan dalam HIDUP saya, yaitu 2 gereja, 3 panti, 1 Tk Playgroup, 2 Sekolah Theology, Calavary Kid ( charity). Namun untuk memulai REHABILITASI ORGIL saya tidak ada kemampuan apa apa. Terus terang saya juga takut untuk memulainnya, karena itu bukan bidang saya. Tapi karena TUhan yang menaruh beban di hati saya  mempunyai kerinduan untuk memulai. TUHAN BERIKANLAH KUASAMU SUPAYA SAYA BISA MEMULAI PELAYANAN REHABILITASI ORANG GILA.

Di Gambar itu ada orang  bali namanya Wayan, dia sudah disembuhkan oleh Tuhan, dan mengalami perubahan, namun setelah pulih dari rumah sakit, dia perlu tempat untuk menampung. Saat kita doakan Tuhan berikan hati untuk memulai pelayanan ORGIL.

Apakah anda mau mendukung dalam DOA ???? THANKS BRO..

Victor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s